Visitor Counter

hit counter

Wednesday, January 26, 2011

F + E + V + E + R = FEVER

HOEK HOEK!! 
Rasanya ini salam pembuka yang sangat pas untuk post kali ini.
kenapa? karena saat ini aku sedang sakit yang sangat tidak enak.

Jadi sakit ku sekarang ini adalah pusing, lemas, dan badan serba tidak enak.
atau mungkin lebih singkat kalo dikatakan sakit "Panas / Demam"
dan sudah 2 hari ini aku tidak masuk sekolah. 

Seharusnya aku senang kalo tidak masuk sekolah. 
karena itu impian setiap siswa disaat peer dan tugas mulai menumpuk.
tapi tetap saja kalo dirumah terlalu lama juga menjadi bosan.

kerjaan dirumah hanya nonton TV, chatting di bb, eek, mandi, makan dan 
menelan zat kimia yang dipaket menjadi satu (maksud ku : obat),
begitu seterusnya hingga akhirnya aku memutuskan untuk mencari hiburan baru yaitu online di komputer dan menyempatkan waktu untuk menulis blog sebentar.

Sungguh ternyata sakit ini sangat tidak menyenangkan.
lain kali aku mungkin harus lebih hati-hati lagi dalam menjaga kondisi tubuh biar sakit seperti ini tidak terulang kembali.
karena banyak sekali kerugian kalo sedang sakit seperti ini, misalnya :
- tidak bisa masuk sekolah (peer, tugas, penjelasan dari guru yang terlewatkan)
- tidak bisa pergi jalan-jalan (untuk mandi saja susah apalagi keluar jalan-jalan)
- tidak bisa latian nari
- tidak bisa, tidak bisa, tidak bisa dan masih banyak hal yang tidak bisa dilakukan kalo sedang sakit.

sekian!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...