Visitor Counter

hit counter

Sunday, July 3, 2011

HBS 2nd Birthday Party

Akhirnya sampai dirumah setelah 2 hari menghabiskan waktu bersama teman-teman HBS tercinta.. biar kuceritakan sedikit.. Awalnya kita pergi  ke TP untuk acara tukar kado bersama. 
Disana kita berpencar dan mencarikan kado untuk satu nama teman yang telah diundi sebelumnya.

 Foto Bersama setelah acara tukar kado di TP ( Tunjungan plaza) 
bersama anggota HBS yang hadir.

Setelah acara tukar kado di TP. kita semua langsung menuju Hotel Java Paragon untukn menginap bersama-sama. sesampai di ruangan hotel (berkamar 3) sudah ada kue tart bertuliskan "Happy Bday 2 HBS" yang besar di atas meja tengah.

Kue Tart HBS

 Foto-foto bersama Kue Tart besar!

Acara pun dilanjutkan dengan berenang bersama. Sayangnya anggota HBS cewek tidak dapat berenang bersama karena diharuskan untuk memakai swimsuit bagi kaum cewek. jadi kita yang cowok semua berenang bersama sedangkan yang cewek menunggu disamping kolam berenang. (kasian mewox,gabby,bocil sudah semangat sepertinya)

*bebek pose*

Dari kiri : Ko reign, Ko edo, Chemmy, Me, Andry, Ko Akiong

 bermain tangkap-tangkapan didalam air. 
(saat itu chemmy yang 'jadi' karena menggantikan aku yang bodil bermain)


Kemudian juga diadakan voting ter-. misalnya (terendel, terkeren, tercantik, tercakep, terputih, terhitam, terbinal, dll ) hahahahaha! hadiah yang diberikan adalah sebatang coklat Beng-beng.

 Aku dan Mewox memenangkan voting cowok & cewek terendel di HBS. lol!

bersama semua teman-teman yang juga memenangkan voting dalam kategori masing-masing.

Acara  malam pun kita bersama-sama bermain game dan tantangan yang telah disiapkan oleh ibu panitia Bochol dan kawan-kawan. acara seru dan ramai. Mulai dari pertandingan yel-yel grup, tantangan, freestyle dance, hingga akhir acara yaitu sharing bersama.

Sebelum pulang kerumah masing-masing kita juga diberikan tugas untuk menuliskan sebuah surat kepada tiap-tiap anggota HBS yang ikut menginap. (Terima kasih guys! aku sudah membaca semua surat-surat dari kalian unyuuu 
)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...