Visitor Counter

hit counter

Tuesday, August 24, 2010

My First Posting ♫

HAHAHAHA!!
Akhirnya sekarang seorang OPEL sudah memiliki blog dengan judul  OPEL WORLD! 

dengan begitu di posting pertama ini saya akan sedikit memperkenalkan siapa OPEL itu
menurut orang-orang saya adalah seorang pribadi yang hyperactive atau bisa dibilang sangat tidak bisa diam dan cerewet..
sedikit-sedikit pasti bergerak kesana-kemari, sedikit-sedikit pasti ngobrol..
apalagi kalau sudah menemukan teman yang sama-sama cerewetnya.. wuihh! obrolannya bakalan luamaaa dan dijamin tidak akan kehabisan topik..

tetapi ada lagi yang bilang bahwa saya juga salah satu orang yang tidak tahu malu, bahkan ada yang pernah bilang kalo "urat saraf kemaluanku sudah putus" wuakakakaka..
dan kalau menurut saya sendiri, sifat yang benar-benar ada dalam diriku adalah sikap MALAS dan tidak mau RUGI

so, saya berharap agar pembaca semua mendoakan saya agar bisa terus melanjutkan blog ini dan tidak putus di tengah-tengah.. amin :)
hehehe..


ah iya!, sebelum posting pertamaku ini berakhir..
saya ingin mengucapkan selamat datang di OPEL WORLD! ya.. wuakakakkaka

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...