Visitor Counter

hit counter

Thursday, August 26, 2010

My story at Science Class

Halo-halo..
Disini aku ingin menceritakan tentang bagaimana perjalanan ku dikelas 11 SMAK. St.Agnes (sekolah ku sekarang)


Pada kelas 11 ini aku memilih jurusan IPA, mengapa IPA? apakah aku ingin menjadi seorang profesor hebat?  ataukah ingin menjadi seorang ahli kimia dan semacamnya?
TENTU TIDAK!!, aku memilih IPA karena belum tau mau jadi apa nanti kelak.. makanya kata orang-orang sebaiknya memilih jurusan IPA agar bisa memilih berbagai jurusan di universitas nanti..


Di kelas 11 IPA 2 (kelasku sekarang) banyak sekali teman-teman yang baik hati dan tidak sombong *haha*. Kami semua terlihat sangat kompak dan bersahabat. terkadang kami bercanda bersama dan disuatu event kami juga akan saling mengerti. 
Dan tentunya di dalam *seperti kebiasaan anak muda umumnya* pasti memiliki kelompok-kelompok kecil . There is Poppy, Monica, Disa, Vina ,Frida, Kiki, Ivan, Efraim, dan Aku yang selalu akrab jika pelajaran. Apalagi denah tempat duduk kami yang satu deret yang membuat deretan bangku kami semakin rame.

Pelajaran di kelas IPA juga bukanlah pelajaran yang dibilang gampang (gak tau lagi kalo menurutu Charles anak kelas IPA prestasi =p ). 
Pelajaran yang diberikan sangat membingungkan bagiku. Apalagi kalau ada guru yang tipe mengajaranya sangat cepat (seperti wali kelas ku Mr. Edo si ahli Matematika). Beliau kalau mengajar sangat cepat.. sedikit-sedikit *tek tak tek* langsung nemu jawaban!!
Huah.. bingung deh langsung..

Di kelas, aku pun sering meninggalkan pelajaran untuk keperluan lomba dance. 
terkadang harus latihan agar lebih kompak, mesti atur formasi dan masih banyak lagi. Terpaksa pelajaran di kelas pun ada beberapa yang terlewatkan dan harus ku kejar..
Tetapi sekarang untungnya lomba-lomba sudah mulai berkurang dan aku sudah mulai memfokuskan diri pada pelajaran.. 
untuk pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia, masih bisa dibantu oleh Ce Cynthia *guru les ku yang baik hati dan pintar*.
Tetapi jika untuk mengejar pelajaran lainnya, terpaksa aku harus belajar sendiri atau minta diajari sama teman-teman di kelas.

Yah semoga saja perjalanan ku di kelas 11 IPA 2 yang terlihat sulit ini dapat berjalan dengan baik dan memuaskan. Terima kasih teman-teman 11 IPA 2, semoga kita semua naik kelas ya.. *hahaha*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...