Visitor Counter

hit counter

Saturday, September 25, 2010

KAWAT GIGI

Hari ini aku pergi ke klinik teman-nya ce Maggie buat pasang kawat..
ketika sampai di sana, sudah ada teman-teman nya ce Maggie yang datang, dan benar-benar membuatku takut untuk memasang kawat.


kemudian ce maggie pun berkata "ayo pel, duduk o disitu"  *sambil meunjuk kearah kursi buat periksa gigi* (entahlah apa nama kursi itu)aku pun semakin takut dan deg-deg'an setelah disuruh seperti itu..

Pemasangan kawat pun dimulai dengan pembersihan karang-karang gigi yang ada menempel pada gigiku, setelah itu mulutku dimasukan sebuah alat untuk membuat mulut tetap terbuka tanpa perlu dipaksa buka..
meskipun alatnya tidak sakit sama sekali, tetapi yang membuat lelah adalah waktu pengerjaan nya, maklum ce maggie masih tahap belajar, jadi perlu waktu untuk membuat segalanya agar terlihat baik.

dengan proses waktu kurang lebih 2jam mulutku terus membuka, *saat ini seakan-akan mulut menjadi suangatt kering* dan proses pemasangan kawat pun selesai..

Thank You Ce Maggie!
terima kasih juga kepada teman-teman ce maggie yang telah membantu
nyoooohh!!
 
Setelah selesai dari klinik, aku pun ke GM (Galaxy Mall ) untuk kumpul bersama teman-teman..
sayangnya disana aku tidak bisa banyak makan, satu-satunya makanan yang dapat kumakan hanya bubur ayam..*ohmygosh, aku serasa kakek-kakek*
mau makan kentang, SUSAH!!
mau makan nasi, SUSAH!!
mau makan burger, SUSAH!!
yah sudah makan bubur ayam saja :(
setelah pulang kerumah, nonton TV,dan lama kelamaan gigiku mulai terasa sangat sakit, dan kata ce maggie ternyata itu disebabkan karena kerja kawat pada malam hari yang menarik gigi-gigiku ini agar terlihat rata nantinya.. apalagi ada satu gigiku yang berada dibelakang (dan itulah yang pualinng sakettt)

NB : Terima kasih kemada Nyai Mewox yang menghibur dan meng-share pengalaman kepada saya :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...