Visitor Counter

hit counter

Thursday, September 9, 2010

Memories with Last Minute in SUTOS

Di tengah-tengah liburan yang suangaatt membosankan.. Akhirnya tadi aku pergi ke sutos bareng anak-anak HBS.
dan yang lebih seru lagi, ada anak-anak LM (Last Minute) yang juga jalan-jalan bersama kami 

malam sebelumnya
 Patrianata Bhakti Indrawan meng-bbm aku begini, "Buat tim WARS dulu, besok sapa yang nganggur jam 12. Dijak nonton mbe arek LM ndk PTC. Yang isa dan mau ikut ngabari aku asap !! thx"

Nah!! aku yang kebetulan sedang nganggur langsung bales ke chemmy "aku ikut chem"
dengan tujuan hari ini aku tidak berbosan-bosan ria di rumah.

setelah siap-siap di pagi hari, ternyata jadwal berubah dan akhirnya kita semua pergi ke sutos..
aku dan Elaine Hanafi pergi kerumah Natalia terlebih dulu biar dijemput sama Bocil  *makasi boch :D*
dan ketika masuk ke dalam mobil bocil.. OH MY GOSHH! bajuku kembaran sama Nene (rival bualan ku ndk HBS), tentu aku sama Nene langsung ngomel-ngomell.. arghhh...

NB : untuk kalian yang mau bertanya kenapa baju kita kembar? INGAT! kita bukan couple.. kita adalah musuh.. wuakakka
tapi bisa jadi kembar gara-gara satu pabrik di Ko Joan High Street Fosho
hehe

 Lama diperjalanan, kita pun sampai di Sutos, dan ternyata rombongan ku lah yang paling pertama sampai, terpaksa kita saling tunggu-menunggu teman-teman yang lain hingga semua lengkap, baik dari LM ataupun HBS.
Ketika semua lengkap, kita pun jalan-jalan bersama keliling-keliling sutos yang dipimpin oleh ibu pemandu wisata si Ce Linda yang ruame dan asik banget, *haha*.. hingga tujuan akhir di Wendy's dengan maksud untuk menungu jadwal Bioskop.

Setelah beberapa saat di Wendy's, Reinhard, Ce Yustin, dan Ko Leo juga datang..
dan karena semua anggota sudah lengkap dan waktu nonton sudah mulai dekat, kita pun berjalan menuju XXI.
kita masuk, nonton Possesion (tidak usah diceritakan disini. silahkan nonton :p) , dan setelah itu makan di KFC *nyebrang di depannya sutos*
 guyonan-guyonan pun mulai muncul saat makan, ada ce Linda, ce Karin, mewox, ko Peter (bisa niru suara doremon persiss) sampe yang pualinggg lucu ko Steven.. :)



Benar-benar acara hangout yang seruu.. apalagi ditambah bersama dengan teman-teman dari LM. semoga HBS dan teman-teman di LM bakal jalan-jalan bersama lagi lain waktu.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...