Visitor Counter

hit counter

Tuesday, November 30, 2010

Best Five GOLD

OOW YEEAAAH!
Lomba Deteksi Custom Shoes yang aku ikuti bersama Arlene Sanjaya pada 19-20 November lalu berhasil menjuarai BEST FIVE GOLD! #tertawa gembira HAHAHAH!

Kemenangan ini memang tidak terduga sebelumnya, karena dengan persiapan kita yang sangat mendadak.
Awalnya saat TM (Technical Meeting), Aku dan Arlene sudah merencanakan sebuah konsep dengan Tema "Circus". Namun saat mendekati hari perlombaan, tema ini tiba-tiba diganti oleh Pendamping Mading SMAK.Santa Agnes yaitu Ko Budi (hehe, thx ko).

Ia mengganti konsep kami dari yang awalnya sircus menjadi sebuah politik yang cukup berat masalahnya yaitu "kasus pemerintah dilempar sepatu".
Akhirnya Aku dan Arlene pun membuat kembali konsep dengan tema yang diminta Ko Budi dan berhasil membuat lumpuh hati para Juri Deteksi.







special thank's to :

GOD: yang sudah memberkati Aku dan Arlene selama pengerjaan hingga akhir Lomba Deteksi.
Ko Budi : sang pemberi Ide yang sangat sangat cemerlang :)
Pak Yudi : Sie Konsumsi dan Bendahara, ahahahahha
Pak Win : driver stag yang sudah ngebut di saat-saat Aku dan Arlene terlambat datang untuk lomba (akhirnya gk jd telat)
Suster Natalia : sudah mau memberi pengarahan dan masukan-masukan yang baik
Novita Sari : teman yang selalu meng-support Aku dan Arlene, bahkan saat dimarahi Pak Yudi
SEMUA TEMAN-TEMAN MADING STAG 2k'10

oh ya, sebelumnya saya juga sangat senang, karena dengan kemengan ini, Aku dan Arlene yang biasanya suka sembarangan, ceroboh dan bersikap santai (bahasa jawa = leyeh-leyeh) berhasil membuat Pak Yudi mengakui kita. dengan kata yang dia ucapkan saat pengunguman juara "Meragukan tapi hasilnya Memuaskan"
HAHAHAHAHAH! WE WIN.. *melet ke Pak Yudi*


sekedar informasi : Custom Shoes adalah lomba menghias sepatu dengan tema yang sudah ditentukan oleh panitia, dan waktu pengerjaannya hanya 8 jam ( 5 jam dihari pertama, dan 3 jam dihari kedua), perlombaan ini tentu memerlukan kecepatan dan keuletan peserta karena dikerjakan langsung di area lomba/ on the spot! :)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...