Visitor Counter

hit counter

Saturday, November 6, 2010

Tugas Menumpuk = Kotoran Menumpuk

Lama rasanya aku tidak menulis di blog ini, dari kemarin-kemarin mau nulis tapi selalu tidak ada waktu.
Ini saja karena merasa jenuh dan bosan makanya aku menyempatkan diri untuk menulis blog.
Padahal tugas yang harus dikerjakan masih menanti begitu banyak.

Terkadang selalu terpikir "ngapain aku ngambil IPA yo? wong ntik ujung-ujung e yo mlebu DKV".
tapi karena sudah terlanjur ngambil jurusan IPA, yah sudah terpaksa harus menjalani seperti ini.

Setiap hari pasti ada tugas yang diberikan oleh para Ciguk *kata Guru yang disebut-sebut pda film kartun Upin-Ipin*, apalagi mata pelajarannya sedikit, jadi setiap diberi PR, pasti beberapa hari kemudian sudah dikumpulkan. *eerrggg*

***

Hari ini aku bertekad untuk menyelesaikan semua tumpukan tugas yang menumpuk seperti kotoran di otak ku ini.

1. Pulang sekolah lebih awal 
2. istirahat sebentar 
3. lalu mengerjakan satu-persatu tugas dan
4. mengabaikan Weekend ini
OKE! mantap sudah rencana ku.

Tapi yang membuat rencana ini tidak terlaksana dengan baik adalah jadwal tidur ku yang berlebihan. padahal sudah pasang alarm, tapi sayangnya alarm kalah dengan keinginan tidurku. Bangun pukul 17.30 dan aku sudah melewatkan banyak kesempatan waktu karena tidur siang yang kebablasan ini.

Selain tugas sekolah, adalagi sebuah tugas yang terus terpikir di pikiran namun tak kunjung aku kerjakan, yaitu :
"Membuat Koreo Groove untuk test WARS" akhir November ini.
Ya ampun! tugas sekolah saja gak selesai-selesai, masih harus membuat gerakan yang minimal 10x8 juga..

wes, wes.. ketok'e marigini otak ku mbledak ==



OH NO! untuk menulis blog ini saja sudah terkuras 1 jam. Kalau begitu aku akhiri saja post kali ini dengan hati yang gembira *berpura-pura*
SELESAI :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...