Visitor Counter

hit counter

Wednesday, March 23, 2011

Liburan Penuh Tugas

hai hai!
saat aku menulis post ini, entah harus bahagia atau sedih.
masalahnya, sekarang ini lagi saat liburan
 karena anak-anak kelas 12 yang harus menghadapi Ujian Sekolah 
selama 1 minggu. Tapi selain itu, kita yang kelas 11 dan kelas 10 
diberikan banyak sekali peer selama liburan.
sungguh resek sekali guru-guru ini.

Hari pertama, aku memasang target untuk menyelesaikan 
berbagai tugas mapel agar selesai tepat waktu.
Ealah dalah!!! semakin dijadwal malah semakin molor tugas-tugasku ini.
sudah hari ketiga selama liburan ini, aku belum menyelesaikan setengah 
dari daftar tugas yang kubuat di hape.

sudah-sudah. dari pada menulis tentang post tugas 
ini membuat aku terus terpikir akan setumpuk tugas yang belum selesai.
sebaiknya sekarang aku buka yutub, tumbler, blogspot, gugel, fesbuk, dan twiter saja.
bye readers! :)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...