Visitor Counter

hit counter

Monday, May 30, 2011

I love GLEE



hai hai, sekarang sudah setengah dua pagi / subuh.
sedangkan saya masih belum tidur dan masih tetap semangat 
didepan komputer. aawww yeeaah!

jadi yang sedang aku lakukan adalah mencari lagu-lagu 
glee di 4shared.com untuk didownload.
dan selagi menunggu 17 lagu favorit yang lagi proses didownload. 
aku nulis blog dulu :D

kenapa aku jadi suka sama glee? padahal dulu males amat liatnya.
itu karena saat aku bosan didepan tv, tiba-tiba lagi jadwal acaranya glee 
(waktu itu masih session 1) di TV (chanel starworld kalau mau detailnya).
nah mulai sejak menonton itulah aku jadi mulai suka sama "glee"

selain suara tiap-tiap pemain bagus dan bikin menganga, 
cerita yang disuguhkan oleh "glee" ini juga menarik dan berbagai macam. 
sehingga ketika menonton tidak akan bosan dan 
terus penasaran dengan lanjutan ceritanya. (itu kalau aku sih)
...
...
...
oke! saat nya tidur karena download nya sudah selesai semua :)
yang belum pernah nonton bisa mencoba beli dvd nya silahkan 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...