Visitor Counter

hit counter

Tuesday, May 3, 2011

Boncengan ditengah hujan

memasuki awal bulan yang kupikir akan baik untuk memulai segala aktivitas 
dengan lebih serius dan masuk akal. tapi ternyata... 

hari senin 2 mei 2011 pada jam 3 sore aku masih di sekolah menonton 
anak-anak cheerleader yang sedang latihan  untuk DBL. 
oleh sebab itu, pulangnya pun aku nebeng 
maria (anggota cheerleader) sekaligus salahs atu teman baik ku.

tapi, saat hendak mau pulang, tiba-tiba hujan. 
awalnya gerimis namun semakin lama semakin lebat. 
karena aku ada latihan di atlas, terpaksa maria dan aku nekat untuk menerobos hujan 
dan berharap di tengah jalan hujan akan mereda.
lagi pula saat itu sudah sangat sore, dan akan sangat membosankan jika 
aku dan maria masih di sekolah yang penuh hawa pelajaran ini.

zeett zetttt *anggap saja bunyi suara motor
maria mengemudikan motornya dengan kencang agar kita cepat sampai tujuan, 
namun semakin cepat maria mengemudi, 
maka otomatis akan semakin dingin suhu yang kita rasakan 
karena udara dingin dari hujan tersebut.

akhirnya selama kurang lebih 10 menit aku mengigil dan menahan dingin 
selalu terpikir juga "besok ini pasti sakit aku, besok ini pasti aku gak akan masuk sekolah, dll" 
dan yang jelas selama perjalanan pulang aku tidak pernah berhenti ngomong 
karena benar-benar sangat kedinginan.

sekian!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...