Visitor Counter

hit counter

Thursday, April 14, 2011

I Miss you all

sepertinya aku lupa cerita kalau bulan ini aku cuti HBS dan WARS
ya, aku cuti hbs karena harus belajar untuk memperbaiki nilaiku yang menurun
sebenarnya nilaiku menurun ini karena faktor 
malas mengerjakan PR maupun belajar untuk ulangan
 karena capek dan sibuk.

oleh sebab itu, aku disuruh cuti dulu 
sama mama untuk memperbaiki nilai.
daaannnnn..
nilaiku pun semakin membaik,
bisa dilihat dari nilai ulangan awal bulan april ini
 yaitu : kimia, fisika, dan tes biologi yang tuntas semua diatas SKM :)
aawwwww yeaaaaaaa

tapi yang bikin sedih adalah, 
sudah 1 minggu ini aku tidak latihan HBS dan WARS sama sekali.
dan 1 minggu ini terasa seperti sudah berminggu-minggu.
mungkin yang disebut kangen.

hei guys, i reall miss our moment "dance and laugh together"
jadi, nantikan aku sebulan lagi yo
sekerang aku mencari ilmu dulu, *wink*

---

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...