Visitor Counter

hit counter

Monday, April 18, 2011

NO SMOKING please!

I showed this picture to everyone that active smokers


halo semua, hari ini  menemukan satu lagi fakta 
yang belakangan ini baru aku sadari. 
begini, ternyata semakin bertambah umurku, dan semakin dewasa juga diriku, 
aku mulai benyak menemukan teman-teman
 yang terjerumus dalam hal "merokok"

tidak hanya satu atau dua teman, tetapi semakin diteliti, 
maka akan semakin banyak aku jumpai teman-teman ku 
yang merokok di tempat-tempat tertentu.

aduh teman, kenapa kalian harus merokok? 
mau merasa gaul? mau merasa cowok? mau menghilangkan stress?
gaul bukan berarti kalian harus merokok. 
cowok sejati pun bukan berarti harus merokok,
 kalian bisa menjadi cowok sejati dengan bersikap gentle atau dewasa 
sekali lagi tidak perlu merokok!!

tau tidak, aku menulis post ini berharap kalian membaca dan menyadarinya
coba juga lihat gambar yang aku tunjukan diatas.
 gambar itu menurutku sudah mewakili banyak arti dan maksud. 
dan aku yakin kalian sendiri juga pasti tau akibat dari merokok.

teman-teman, karena aku peduli ke kalian maka aku menulis post ini.
jadi berhentilah merokok. setidaknya cobalah untuk menahan diri, 
cobalah berpikir lagi dua kali, apa akibat dari merokok.
meskipun cuman sekali / dua kali sebaiknya hentikan karena lama-lama anda akan ketergantungan.

jadi sekali lagi, teman-teman yang aku cintai,
 pilihan di tangan kalian. aku hanya tidak tega melihat kalian begitu.

nb: semua pembaca juga tolong sadari hal ini ya.

7 comments:

  1. makasi pao! awwwwyeeaaaa
    emang ndk sinlui jg banyak?

    ReplyDelete
  2. gak lah.. mek ga suka pol ae liat orang cilik2 wes rokokan. sok gaul soro rasae padahal ngerusak dirie dw. haha :p

    ReplyDelete
  3. iyo betul! liak e ae kok yopo ngono.
    untung aku pembenci asap rokok. jd gk mungkin rokok'an B)

    ReplyDelete
  4. Nice blog pel :D hohoho .
    j ingt b aku ? wakkaka

    ReplyDelete
  5. inget! adi 6B to?
    hahaha thx2 blog mu jg bagus kok

    ReplyDelete
  6. iyoh, j ingt rek :p wkakakka . ga la, apikan pnyamu kok wakkaka .
    skola mana skrg ?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...