Visitor Counter

hit counter

Sunday, October 10, 2010

Is this called Love?

Post di Tanggal Special ini akan ditutup dengan Sebuah Post Romantis oleh OPEL..
bagi yang membaca, anda sangat beruntung.. karena jarang-jarang banget Aku nulis gini an.. 
*hahahahah*

sebelumnya, post ini dikhususkan bagi yang merasa saja...

Sok romantis nya dimulaii!
 _________________________________________________________________________

Hai sobat, bagiku kamu sangat unik.. dan entah mengapa karena keunikanmu itu membuatku merasa senang denganmu..

Dibawah ini ada beberapa keanehan yang aku sendiri tidak tahu mengapa bisa terjadi jika bersamamu :

1. Jika Aku berjalan denganmu ,pasti aku akan menyamakan langkahku
2. Aku akan selalu tersenyum dan tertawa lepas bila berbicara bersama mu, secara langsung maupun tidak langsung.
3. Kamu selalu terpikir sesaat di otak *meskipun aku jarang mikir juga*
4. And the last, ketika mengetik hal ini, aku membayangkan muka tolol mu..

SUDAH!! itu saja.. jangan dianggap tolol loh..
__________________________________________________________________________

Bonus pic sok romantis :

4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...