Visitor Counter

hit counter

Thursday, December 30, 2010

Home Alone

Hei everybodehh, i'm very bored now! 


Semua orang dirumah berangkat ke Jakarta. 
Kemarin Ko Michael dan Ce Maggie berangkat duluan.
Sedangkan Hari ini Ce Monica dan Mama Hun juga berangkat.
Singkat cerita, keadaan rumah sangat kosong.
(kenapa aku tidak ke Jakarta? aku akan berangkat sendirian tanggal 1 Januari nanti, amazing kan?)
  ...
Sekarang dirumah hanya ada aku dan mbak-mbak ku yang ribut sendiri di dapur.
Sungguh membosankan.
Kerjaan yang bisa kulakukan setiap hari hanya online, nonton TV, Tidur dan Makan. 
Oh iya! mandi juga.(sudah 2 hari ini aku hampir lupa mandi).
 ...

Memang enak juga sih rumah kosong.
Bisa online kapan saja gak perlu gantian pake, Bisa nonton TV sepuasnya. 
Apalagi kalo sudah terjebak film Indonesia yang bikin Penasaran, mungkin bisa ber jam-jam aku ada di depan TV. *harap BigBoss jangan tertawa lagi dan merahasiakan siaran TV yang kutonton*.

Tetapi selain itu aku juga banyak nonton cartoon dan acara-acara di StarWorld (next top model, glee, got to dance UK, Castle, and another good program)
Sungguh TV sangat berperan penting diliburan kali ini.

Tapi untung saja meskipun dalam keadaan begini. BigBoss never stopped to chat with me. Sampai-sampai tidur ku pun menjadi subuh. 

ok, sudah-sudah ini saatnya untuk mandi, 
kalau post ini dilanjutkan sepertinya aku akan lupa mandi lagi hari ini. Bye!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...