Visitor Counter

hit counter

Thursday, December 9, 2010

Last Day For Test !!!



YEAH!
Akhirnya UAS ( Ujian Akhir Semester ) yang diadakan selama satu minggu sampai pada akhirnya juga.
Meskipun ada beberapa mata pelajaran yang pasti remidi seperti : Matematika dan Fisika, tapi tak apalah memang pelajaran-pelajaran itu sangat susah untuk dikerjakan. (gk tau lagi kalau menurut Charles Julius anak IPA 1 kelas prestasi yang rangking 1 pararel di sekolah).
Tapi, untuk Mapel yang lain, semoga lancar-lancar saja. Amin! O:)

Saat UAS tentu aku tidak belajar sepenuhnya, pasti ada saat-saat malas dan tergoda untuk melakukan kegiatan lain, seperti nonton Harty Potter #7, RAPUNZEL dan
unstopable #pengalaman pribadi.
Selain itu, aku juga tetap aktif untuk latihan dance karena harus terus berlatih untuk tampil tanggal 25 Desember nanti bersama HBS.

Disela-sela kebosanan dan kejenuhan, tentu sebagai anak yang alim aku tidak akan membiarkan waktu ku kosong begitu saja. Setidak-tidaknya aku harus membuat contekan di handphone dan kertas-kertas unyil lainnya untuk menutupi kemalasan belajarku. Dan memang kebetulan semua contekan ku berjalan lancar dan mulus karena duduk di bangku paling belakang! :)

Kalau sudah nulis begini, jadi ingin berterima kasih juga ke Antonius Christopher dan Daniel Nugroho yang sudah membantu menjawabkan pilgan (pilihan ganda) selama UAS
1 minggu.
Terus apa yang aku lakukan saat UAS berlangsung? tentu aku mengerjakan Esaai dan menghabiskan waktu untuk menyoret ala seni a.k.a gambar-gambar di kertas soal
*HAHAHA*

Nah! karena UAS sudah selesai, dan sebentar lagi akan Natal. Sebaiknya aku sekarang mempersiapkan diri untuk latihan dan memaanfaatkan waktu liburan untuk bersenang-senang sambil membayangkan salju natal. ohh great! bye..
NB : di Indonesia tidak ada salju sih

so, to all readers : HAPPY HOLIDAY FUN AT THIS CHRISTMAS!
 



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...