Visitor Counter

hit counter

Friday, December 31, 2010

Thank's for this day!

Hai hai, besok aku akan berangkat ke Jakarta.
seperti yang kutulis pada post sebelumnya, aku akan berangkat sendirian di ke sana.
Ah! hari ini aku ada cerita menarik..
Hari ini si boss untuk pertama kalinya main kerumah (meskipun aku sudah sering main kerumahnya) .Sekitar jam 2-an ia sampai. Pertama kami main-main komputer. mulai dari buka Facebook, buka blog-blog orang lain (blog anak 11 tahun yang keren juga, namanya "Elvita Nuh" ), sampai nonton trailer film di bioskop. 

Di sela-sela bermain komputer, kita juga sempat makan sore sebentar. Dan sungguh ia makan sangat banyak disini karena kutawari terus-terusan.(she said:aku disini isa tambah gemuk pek suwe-suwe ) wuakakakak! kapok.

Setelah puas main komputer, sampai nganggur habis-habisan (saking nganggurnya kita sampai memandang gambar tangled di gugel) *geje abis*. Akhirnya kita turun kebawah dan mengenali kamarku. Sungguh dia tiba-tiba tertawa melihat laci tempat tidur ku penuh dengan mainan-mainan yang berserakan. Malu juga sih, tapi biarlah memang berantakan mau diapain lg ^^

Setelah melihat laci tempat tidur, kembali lagi dia menertawakan meja belajarku yang sungguh memang tidak aturan.maklum. *haha*

Nah! setelah semua itu, akhirnya sambil menunggu dia dijemput pulang (karena ini malam akhir tahun pasti jalan macet). kita foto-foto di mac book :) 




Akhir cerita, seharian ini aku awet muda kali ya ngakak lepas terus! *haha*
thank's for coming bro.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...