Visitor Counter

hit counter

Saturday, December 4, 2010

Ops! kacamata 3D.... patah

3 Desember 2010 (kemarin sebelum hari ini)

HORE!!
Senangnya aku pergi nonton Rapunzel, film nya disney yang kebagusan filmnya tak perlu diragukan.
meskipun gak pergi bersama "orang yang suka film-film ginian". tapi akhirnya aku pergi sama Frida Taniago (best friend di kelas).

kejadian dimulai..

Aku masuk dan duduk dengan manis menanti Rapunzel yang sebentar lagi akan diputar, sungguh bahagia rasanya melihat film animasi yang disney banget seperti ini.
Karena saking senangnya, aku bolak-balik ngobrol sama frida membahas film yang sedang diputar ini,  dan tiba-tiba TEK!! kacamata 3D yang aku gunakan terbelah menjadi dua, yaitu kiri dan kanan!
OH GAWAT *kepanikan mulai melanda*
tapi karena tidak mau kelewat film ini, terpaksa hingga akhir film aku nonton sambil memegangi gagang kacamata.



setelah film selesai, seperti biasa setiap penonton antri di pintu exit untuk mengembalikan kacamata ke petugas, dan percakapan terjadi :

OPEL                     : mbak, maaf ini kacamata 3D nya patah
Petugas Bioskop : loh? kog bisa?
OPEL                     : iya, sewaktu noleh tadi, kacamatanya kejepit antara pipi dan sandaran kursi.
Petugas Bioskop: tunggu disini sebentar
finally aku ditahan oleh petugas bioskop, dan hati ini sudah deg-deg'an luar biasa.
Petugas Bioskop : punya kartu pelajar atau KTP?
OPEL                     : oh iya ada, ini! *menyerahkan kartu pelajar* 
Petugas Bioskop : ikut saya!
 sesampai diruang kerja bioskop
Petugas Bioskop : silahkan kamu tulis surat pernyataan bahwa telah mematahkan kacamata 3D dan jelaskan kenapa bisa sampai patah
OPEL                     : iya "gawatt, kog tambah parah urusan'e", kataku dalam hati
Petugas Bioskop : ya sudah, ini kamu bayar materai nya seharga 6000 karena harus di fax ke Jakarta
OPEL                     : iya *membayar sebesar Rp.6000 sesuai yang diminta*
Petugas Bioskop : yak sudah!
OPEL                     : loh sudah? makasi mbak
Petugas Bioskop : iya.
 
HOREEEE!! ternyata urusan tidak seperti yang dibayangkan. padahal sudah keringat dingin dan mikir bakalan bokek disuruh ganti harga kacamata. ternyata cuman bayar materai. hahahaah
NB : BUAT PARA PEMBACA, JANGAN LAH ANDA KHAWATIR KALO MENGALAMI KASUS YANG SAMA, SIAPKAN DUIT 6000 AJA CUKUP :)

1 comment:

  1. wakakakak~ gundulmu pel.. mosok d tugel2no.. hyahahahhaha~

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...