Visitor Counter

hit counter

Monday, December 20, 2010

WARS Photoshoot.

Kemarin, 19 Desember 2010 Aku dan teman-teman WARS foto-foto.
lokasi untuk foto adalah di Ciland. Dan karena janjian berkumpul jam 7, maka aku sudah harus mempersiapkan diri lebih pagi karena aku nebeng Edwin Kiddstylez dari Doho.

Sesampai nya di Ciland, kita langsung bertemu dengan teman-teman yang lain yang hampir bersamaan tiba di lokasi.
Dan gak pake lama, kita langsung memulai acara photoshoot nya. (Photografer by Edwin Kiddstylez dan Andry si Pat Cruz).

Untuk latar pertama, kita memakai tanah lapang yang dipenuhi rumput-rumput. Dengan maksud ingin mendapatkan kesan sangar!. Namun setelah menginjak tanah tersebut.. CIEK! tanah nya becek semua karena hujan. tapi meskipun begitu, tetap saja kita berfoto disana. yeah!

Dan untuk latar yang kedua, kita memilih tema street dan berfoto di tempat pejalan kaki di Ciland. Disini kita mendapatkan banyak sekali foto karena memakain konsep Happines Together. So, foto-foto nya serba bervariasi :)

Berikut adalah beberapa hasil fotonya :


Liat laptop bareng :)
cool man B)
wow!

hm..
read a book ^^

dan masi banyak lg foto-foto menarik lain, ada foto model cyper juga.. haha

Tak terasa acara foto-foto ini berlangsung hingga pukul 11. Setelah itu pun kita semua kembali ke Doho karena jam 1 akan ada latihan WARS. Ah tapi sebelum itu, kita sempat mampir untuk makan dulu sebentar karena perut dan kerongkongan kami semua sepertinya sudah minta diisi.

Finally, setelah foto, latihan dan segala macam. Aku secara tidak langsung bertemu dengan 14 wajah kumus dalam waktu ± 9 jam! But it's all very exciting :)

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...